Senin, 01 Juni 2009

Maniak kartun?????

kata orang,anak yang suka kartun cenderung kekanak2an, tapi sebenernya gak. anak2 yang suka kartun memang suka segala sesuatu yang luchu, manis, tapi itu bukan berarti mereka kekanak2an kan?????

mengagumi kartun adalah sesuatu yang sangat bermanfaat, asal kita tahu saja bagaimana pergaulan zaman sekarang???? gak usah dijelasin lagi lah ya, kalian juga udah pada tao ndri,,,, sexs bebas, klubing, ya semacam itu lah. nah dg seorang anak yang mengagumi serta menyukai kartun bisa menjauhkan anak itu dari hal2 yang seperti itu. mungkin kalian bingung "kok bisa????"

gini loh, seorang maniak kartun kaya aku, cenderung punya imajinasi yang hebat, cie muji diri ndri hewhew. tyus juga punya pemikiran sendiri,,, duh gimana ya jelasin nya. cuma untuk seorang maniak kaya aku, lebih baik dirumah nonton kartun daripada harus kluyuran gak jelas. pikiran kita juga cenderung masih lugu,hehe pi aku agak lugunya, tyus juga gak suka m segala sesuatu yang seriusan, bawaannya becanda, ketawa, dan ketawa bisa bwat kita awet muda hehe gak ding bukan itu. ketawa bisa bwat kita fun,gak banyak mikirin cwo juga, becanda bisa bwat kita punya banyak temen ya donk ya donk??? ne mo lait koleksi gambar kartun aku gak?????

BLEACH










CARTON







1 komentar: